Rabu, 18 Mei 2016

THREATS and STRENGHT



THREATS AND STRENGHT
Psalm 27:1-3
                Sebagai umat pilihan Allah, Daud tidak hidup dengan tenang-tenang saja. Beberapa kali ia harus menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan membuat hatinya tertekan. Dalam ayat ini menggambarkan keadaan hati Daud saat ia mengalami tekanan. Dan ada hal yang dapat kita pelajari.
ð  Ay.2 & 3 = THREAT
Ancaman dalam kehidupan membuat hidup semakin tertekan. Dikejar musuh seperti yang dialami Daud maupun menjadi incaran orang lain untuk dijatuhkan. Ancaman juga bisa dalam bentuk lain yang menghasilkan kerugian. Ancaman juga dapat membuat seseorang menjadi frustasi dan seakan-akan kehilangan harapan.
ð  Ay. 1 = STRENGTH
Bagi umat percaya ada satu kekuatan khusus untuk mengalahkan dan menghancurkan ancaman tersebut. Kekuatan itu bersumber dari TUHAN. TUHAN adalah terang kita dan keselamatan kita. TUHAN adalah benteng hidup kita.
                Dalam menghadapi Threats, kita harus memiliki Strength. Kekuatan yang berasal dari TUHAN, membuat kita tidak perlu lagi takut dan gemetar terhadap ancaman apapun. Bahkan, dengan kekuatan yang adalah TUHAN, kita dapat mengalahkan ancaman yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar